Sunday, June 26, 2011

Moment Isra' Miraj


Momen Penting

Pada bulan Rajab, umat diingatkan dengan salah satu peristiwa besar, yakni peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Peristiwa ini sangat istimewa dan begitu penting sehingga kaum Muslim memperingatinya setiap 27 Rajab. Marilah kita bersama-sama menyambut janji Allah SWT. Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh di antara kalian bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa; akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka dan benar-benar akan menukar ( keadaan) mereka sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa ( QS Annur [24] 55).
"Dan barang siapa berpuasa pada tgl 27 Rajab 1428/Isra Mi'raj (Rabu, 29 Juni 2011) akan mendapat pahala seperti 5 tahun berpuasa."
Maka Berpuasalah.. Wassalamu'alaikum Wr.Wb

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum...
    saya ingin bertanya apakah hadits atau nash yang menyebutkan tentang "Dan barang siapa berpuasa pada tgl 27 Rajab 1428/Isra Mi'raj akan mendapat pahala seperti 5 tahun berpuasa." itu shahih atau dho'if..??? dan kalau misalnya itu dari hadits bisa tolong disebutkan para perawi dan ulama yang menyatakan hadits tersebut shahih....

    ReplyDelete